Carvalho kritik Chelsea

Masa depan Ricardo Carvalho di Chelsea tampaknya kian tak pasti, menyusul kritik pemain berusia 30 tahun ini terhadap tindakan The Blues mendepak Avram Grant.

Pemain belakang Portugal ini sempat dikabarkan akan diboyong mantan pelatihnya, Jose Mourinho untuk pindah ke Inter Milan.

Berbicara di sela-sela ajang Euro 2008, Carvalho yang memperkuat timnas Portugal menyatakan tak senang dengan cara Chelsea me-lengser-kan Grant.

Pelatih Israel itu mengambil alih Chelsea dari Mourinho musim lalu, dan sukses membawa klub tersebut menduduki peringkat dua Liga Premier dan juga merambah final Liga Champions, di mana mereka belum beruntung karena dikalahkan Manchester United melalui adupenalti.

"Avram melaksanakan kerja yang luar biasa, tapi mereka tetap memutuskan untuk mendepaknya. Setelah Jose Mourinho pergi, dia cukup bagus membina klub. Keputusan Chelsea itu sangat kejam," ujar Carvalho.

Menurutnya, manajer baru Chelsea berikutnya, yakni pelatih asal Brasil Luiz Felipe Scolari, akan menjadi pelatih ke tiganya dalam satu tahun. "Di sepak bola, anda perlu stabilitas bila ingin sukses," tandasnya.

Masih harus jalani kontrak
Carvalho juga menanggapi kemungkinan diajak Mourinho untuk pindah ke Inter. "Ada sejumlah pembicaraan soal manajer baru serta pemain-pemain yang datang dan pergi. Saya tahu ada banyak isu tentang saya juga, tapi di dunia sepak bola anda tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Carvalho.

Tapi, menurutnya, dirinya masih memiliki kontrak yang harus dipenuhinya di Chelsea. Selain itu, dia juga belum melakukan pembicaraan apapun dengan Mourinho soal peluangnya pindah ke Inter.

"Bahkan saya juga belum bicara dengan agen saya (Jorge Mendes) soal kemungkinan saya pindah dari Chelsea," tegasnya. (cha)
sumber: http://www.gilabola.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com