Podolski Dikejar Spurs dan Juve

Sukses bermain bersama Jerman di Piala Eropa 2008, Lukas Podolski langsung laris manis. Pemain Bayern Muenchen yang sudah mencetak tiga gol di Euro 2008 itu dikejar Tottenham Hotspur dan Juventus.

Hal itu diungkapkan Podolski sendiri kepada media massa Jerman. Menurutnya, kedua klub tersebut sudah melakukan kontak dengannya. Dia belum memutuskan, tapi merasa tertarik dengan Spurs maupun Juve.

"Ada yang memberi informasi bahwa kedua klub ini tertarik mengontrakku. Menurutku, tawaran kedua klub itu sangat menarik," jelasnya.

Podolski bergabung dengan Bayern Muenchen dua tahun lalu dengan nilai transfer 10 juta euro. Dia merupakan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2006. Namun, dia tak juga mendapatkan tempat utama di tim Bayern.

Musim depan, Bayern akan dilatih Juergen Klinsmann. Pelatih muda itu sejak lama mengagumi Podolski. Bahkan, Klinsmann pula yang menariknya ke tim nasional Jerman, saat dia masih membela tim Bundesliga 2, FC Koeln.

Maka, sangat mungkin Klinsmann akan mempertahankannya. Artinya, Klinsmann kemungkinan akan memberi tempat inti di Bayern Muenchen. Maka, bakal terjadi persaingan ketat di lini depan Bayern, karena di sana juga ada Luca Toni dan Miroslav Klose. (AP/HPR)

sumber: http://bola.kompas.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com