Spanyol vs Italia Masuki Babak Extra Time


Pertandingan perempat final Piala Eropa 2008 di Stadion Ernst Happel, Vienna, Minggu waktu setempat atau Senin WIB, antara Italia melawan Spanyol dilanjutkan dengan babak pertambahan waktu (extra time) setelah keduanya bermain imbang 0-0 di babak pertama dan kedua.

Situasi di babak kedua tidak berbeda jauh dengan babak pertama, kedua kesebelasan tampil sangat berhati-hati. Spanyol yang unggul di lini tengah tetap tidak mampu menerobos pertahanan Italia yang digalang Giorgio Chiellini dan Christian Panucci. Spanyol akhirnya mencoba mencetak gol lewat tembakan jarak jauh.

Italia nyaris mencetak gol di menit ke-60 lewat Mauro Camoranesi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Spanyol. Namun, tembakan Camoranesi berhasil ditahan Casillas dengan kakinya. Inilah peluang terbaik yang diperoleh Italia sepanjang babak kedua.

Menit ke-80, Spanyol yang nyaris membuat gol. Tendangan keras Marcos Senna lepas dari tangkapan Buffon, namun hanya membentur tiang. Ini peluang terbaik Spanyol di babak kedua.
source

Template by : kendhin x-template.blogspot.com