Yayasan Sriwijaya FC Diresmikan 24 Juni

Yayasan Sriwijaya FC akan diresmikan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 24 Juni 2008. Tujuannya supaya Sriwijaya FC siap bertanding pada Liga Super mendatang.

Wakil Sekretaris Yayasan Sriwijaya FC, Faizal Mursyid mengatakan itu di Palembang, Senin (16/6), sehubungan tim dan pengurus Yayasan klub "Laskar Sriwiaya" sudah terbentuk.

Lebih lanjut dia mengatakan, peresmian Sriwijaya FC tersebut untuk lebih memperkenalkan pemain-pemain yang baru direkrut pada masyarakat di provinsi ini sehingga nantinya mereka lebih dekat dan dicintai. "Pemain perlu diperkenalkan pada masyarakat karena klub tersebut merupakan milik warga Sumsel sehingga keberadaannya perlu diketahui secara dekat, ujarnya.

Selain itu peluncuran klub tersebut karena sekarang ini statusnya sudah berubah menjadi Yayasan sehingga telah memiliki badan hukum tersendiri. "Sehubungan itu peresmian tersebut merupakan agenda tersendiri sama dengan tahun-tahun sebelumnya khususnya sebelum pegelaran kompetisi tahun 2008 ini," ujarnya.

"Pemain Sriwijaya FC yang sudah diikat sebanyak 26 orang dan enam di antaranya pendatang baru sehingga perlu diperkenalkan pada masyarakat melalui peresmian nanti," tambahnya.(ANT/ROY)

sumber: http://bola.kompas.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com