Ranieri: Saya Inginkan Stankovic

Pelatih Juventus, Claudio Ranieri, mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Dejan Stankovic dari Inter Milan. Kendati mendapat protes dari pendukung Juventus, Ranieri berpandangan kehadiran Stankovic amat diperlukan Juventus untuk menghadapi kompetisi musim depan. Saat ini Juventus telah mendatangkan Olof Mellberg, Amauri, Albin Ekdal dan Dario Knezevic. Juventus telah memiliki pemain pelapis yang bagus di semua lini. Namun di sektor tengah, mereka belum memperoleh gelandang yang mumpuni. Beberapa pemain telah menjadi incaran Juventus seperti Stankovic, Xabi Alonso dan Alberto Aquilani. Negosiasi transfer Alonso dari Liverpool tampaknya telah kandas dan Stankovic menjadi alternatif yang paling tepat saat ini. "Saya ingin mengambil gelandang yang membuat saya bisa mengubah formasi dan memainkan berbagai macam sistem. Stankovic? Dia adalah pemain yang saya inginkan. Dia memiliki teknik yang luar biasa dan dia bisa bermain di semua posisi di tengah." "Saya tidak khawatir mengenai (protes pendukung) soal Stankovic dan saya yakin setelah tiga atau empat pertandingan para pendukung akan menyukainya. Dia adalah pemain yang lengkap dan saya ingin dia memperkuat Juventus," papar Ranieri kepada Il Corriere Dello Sport. Media Italia mengklaim, proses kepindahan Stankovic ke Juventus akan berlangsung dalam waktu dekat. Ranieri lebih memilih Stankovic karena saat ini Liverpool mematok harga yang tinggi pada Alonso. (GL/YUD) source

Template by : kendhin x-template.blogspot.com