Blackburn Rovers patut bersorak gembira

Sumber Kompas Para pendukung Blackburn Rovers patut bersorak gembira. Pemain idola mereka, Roque Santa Cruz tetap membela Rovers. Kendati menjadi incaran klub besar seperti Manchester United dan Arsenal, Cruz bertekad akan terus merumput di Ewood Park. Santa Cruz menjadi salah satu penyerang sensasional musim 2007/08. Dalam debut perdananya di Premier League, Cruz berhasil menyarangkan 23 gol di semua ajang. Padahal, saat masih membela Bayern Muenchen, striker Paraguay itu terbilang minim menciptakan gol. Kondisi ini membuat banyak klub tertarik memboyongnya. Mantan Pelatih Blackburn yang kini pindah melatih Manchester City, Mark Hughes, kemungkinan besar akan menarik mantan anak asuhnya itu. Selain itu, "Setan Merah" juga tengah mempertimbangkan untuk menggoda Cruz. Jika transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid terlaksana, penyerang asal Paraguay ini direncanakan mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo. Situasi serupa terjadi di Arsenal. Masa depan Emmanuel Adebayor yang belum pasti membuat Cruz menjadi pemain yang menarik perhatian The Gunners. "Banyak orang yang mengatakan bahwa kepindahanku ke klub yang lebih besar akan segera terjadi, tapi aku tetap memfokuskan karierku di Blackburn. Aku merasa bahagia menjalani musim yang sempurna dan berhasil menciptakan gol-gol penting," kata Cruz kepada stasiun televisi Paravision. "Aku merasa termotivasi atas ketertarikan tim lain, tapi jika aku tidak jadi pindah, maka aku bertekad menjalani musim terbaik bersama Blackburn,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut. (SKY/YUD)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com