Defender Arema Jadi Kiper

Defender Arema Jadi Kiper. Defender Arema Jadi Kiper di Kandang Shandong
Singo Edan harus berpikir kreatif untuk mengganti posisi yang lowong.

Arema Indonesia mengalami kendala untuk menghadirkan dua kipernya, Aji Saka dan Syaifudin, saat bertandang ke markas Shandong Luneng di penyisihan Liga Champions Asia. Absennya dua kiper ini membuat tim Singo Edan harus berpikir kreatif untuk mengganti posisi yang lowong.

"Kalau ternyata Aji Saka dan Syaifuddin tidak bisa berangkat ke China, saya rasa pemain belakang yang bisa jadi kiper itu adalah Leo (Leonard Tupamahu),” kata pelatih kiper Arema Dwi ‘Kirun’ Sasmianto seperti dikutip dari situs Ongisnade.

Leo yang diberi tugas dadakan ini ternyata menyanggupinya. Mantan pemain Persija Jakarta itu pun tidak masalah jika nanti harus berjibaku di bawah mistar di Shandong Sports Center, Rabu 20 April besok.

Arema bertandang ke markas Shandong dengan target tidak muluk. Pasalnya, beberapa waktu lalu kubu Singo Edan menyatakan kalau Liga Champions Asia bukanlah prioritas mereka. Namun, dengan tersisa tiga matchday lagi, mau tidak mau pasukan asal Malang ini harus menyelesaikan pertandingan yang dijadwalkan.

Tim Singo Edan untuk sementara masih menjadi juru kunci Grup G dengan poin satu dari tiga pertandingan. Satu-satunya poin yang bisa diraih Arema terjadi saat menahan imbang Shandong di Stadion Kanjuruhan pada 5 April lalu.

Perlawanan Arema saat itu membuat pelatih Shandong Branko Ivankovic kurang puas dengan performa pasukannya. Kemungkinan besar di laga kali ini dengan Shandong sebagai tuan rumahnya, permainan agresif akan diterapkan pasukan Ivankovic. Sumber

Template by : kendhin x-template.blogspot.com