Adriano: Saya Kembali untuk Bangkit


Adriano sudah kembali ke Italia lagi dan siap berlatih bersama Inter Milan. Dia menyatakan, kembali memperkuat Inter untuk bangit dan memberikan kemampuannya yang terbaik lagi.

Karier Adriano sempat amburadul di akhir 2007. Dia lebih sering terlibat pesta hingga permainannya menurun. Sebab itu, dia akhirnya dipinjamkan ke Sao Paulo agar memperbaiki diri, sekaligus menjalani rehabilitasi di negerinya.

Permainannya di klub Brasil itu semakin membaik. Bahkan, dia kembali dipanggil timnas Brasil untuk mengikuti prakualifikasi Piala Dunia 2010. Itu pula yang membuat pelatih baru Inter Milan, Jose Mourinho, menariknya lagi. Apalagi, Mourinho sudah menyaksikan sendiri permainan terbarunya saat membela Brasil lawan Argentina.

"Aku bahagia bisa kembali ke Inter dan berharap segalanya akan berlangsung lancar," kata Adriano begitu tiba di Bandara Malpensa, Milan, Selasa (24/6).

"Aku di sini untuk bertahan bersama Inter. Itu sudah pasti. Aku ingin mengucapkan rasa hormat kepada fans Inter dan mengatakan kepada mereka bahwa aku benar-benar bahagia bisa kembali ke klub itu," tambahnya.

Salah satu alasan utama Adriano bersedia kembali ke Inter Milan adalah hadirnya pelatih Jose Mourinho dan dipecatnya Roberto Mancini. Dia tak menyangkal pernah bermasalah dengan Mancini. Menurutnya, dia punya harapan besar di bawah asuhan Mourinho. Dia juga sempat berbicara dengannya kala Mourinho menyaksikan pertandingan Brasil lawan Argentina yang berakkhir 0-0.

"Aku berbicara dengannya hanya lewat telepon. Tak banyak yang kami bicarakan. Yang penting, sekarang saya seperti kembali ke rumah dan bertemu dengan rekan-rekan lagi, juga pacarku. Aku merasa santai. Tujuh bulan sudah saya tinggalkan Inter dan kini kondisiku jauh lebih baik," terangnya. (CH4/HPR)
source

Template by : kendhin x-template.blogspot.com