Pertarungan Pribadi Toni dan Klose


Dua striker Bayern Muenchen yang sedang bertarung di Euro 2008, Luca Toni (Italia) dan Miroslav Klose (Jerman), rupanya sedang terlibat pertarungan pribadi. Mereka bertarung menjadi pencetak gol terbanyak

Untuk sementara Klose sudah mencetak satu gol, sementara Toni masih mandul. Ironisnya, striker cadangan Muenchen, Lukas Podolksi, sudah mencetak tiga gol. Saat ini, pencetak gol terbanyak adalah striker Spanyol David Villa. "Aku sudah mencetak gol, sekarang giliran Luca untuk mengejarnya," ujar Klose kepada wartawan di Tenero, Sabtu waktu setempat.

Toni dan Klose adalah tandem sehati di Bayern Muenchen dan keduanya adalah sahabat akrab. Selama Euro 2008 berlangsung, Toni dan Klose tetap saling bercerita mengenai masalah masing-masing. "Saya mengirimkan SMS dan dia membalas. Menurut Luca, dia mengalami masalah dengan sahabat baiknya, bola, ya bola. Kata Luca, saat ini tak mampu mengarahkan bola seperti yang diinginkannya," tambah Klose.

Sebanyak 34 gol, 24 dari Toni dan 10 dari Klose, mengantarkan Bayern Muenchen menjuarai Bundesliga musim ini. Dengan torehan 24 gol, Toni adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga. Mantan striker Fiorentina ini masih punya kesempatan mencetak gol saat Italia bertemu Spanyol di perempat final. Peluang yang sama juga dimiliki Klose yang akan bertanding melawan Turki di semi final. (AP/ROY)
source

Template by : kendhin x-template.blogspot.com