Lawan Perancis Pirlo dicadangkan

Melawan Perancis dalam pertandingan krusial babak penyisihan Grup C, Rabu (18/6) dinihari nanti, pelatih Italia Roberto Mancini kemungkinan besar akan membangkucadangkan playmaker Andrea Pirlo dan striker Alessandro Del Piero.

Khabarnya, Pirlo tidak menjadi starter karena Donadoni ingin memperkokoh barisan tengah dengan menempatkan dua gelandang bertahan, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso dalam laga nanti.

Sedangkan untuk gelandang serang, kemungkinan Donadoni memasang Antonio Cassano dan Mauro Camoranesi. Kedua pemain ini bermain cukup bagus ketika Italia ditahan Rumania 1-1 pada pertandingan terdahulu.

Akan halnya Del Piero, dia tak dipasang sebagai starter lagi karena penampilannya yang buruk ketika melawan Rumania. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Antonio Di Natale yang akan berpasangan dengan Luca Toni di depan. Jika Del Piero tak dimainkan maka ban kapten kembali akan diberikan kepada kiper Gigi Buffon.

Kepada pers semalam, Pirlo mengaku akan sangat kecewa jika dia benar-benar tidak dimainkan. "Saya sangat berharap bisa bermain lawan Perancis. Saya pasti sangat terkejut jika tak bermain pada pertandingan itu," kata gelandang AC Milan tersebut.

Baik Italia maupun Perancis harus memenangi pertandingan ini jika ingin menghidupkan peluang ke perempatfinal. Walau begitu nasib mereka masih akan ditentukan oleh pertandingan lain antara Belanda dan Rumania. Jika Belanda menang atau imbang lawan Rumania, maka pemenang partai Italia versus Perancis akan lolos mendampingi Belanda ke babak delapan besar.
Sumber: http://www.gilabola.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com